Paket Seminarkit Asik

CV. HAMDA KREASI Grosir Tas, Paket Seminar Kit dan Percetakan Murah di Bandung. Block notes, Pulpen, Tas, Pouch kulit, Flashdisk promosi dan Souvenir.


Paket Seminarkit Asik. Anda ingin pesan paket seminar kit untuk acara Anda ? dengan harga paket seminar kit murah namun dapat dipercaya serta berpengalaman?

Disini Tempat Pesan Paket Seminar Kit Bandung Murah Terbaik. Untuk kepentingan seminar, banyak hal yang harus dipersiapkan, selain acara yang harus bagus, harus dipertimbangkan juga untuk kelengkapan pendukung acara seminar lainnya. Acara seminar biasa akrab dengan kebutuhan perlengkapan Seminar Kit.

Pesan dan Cetak Paket Seminar Kit Murah dan online di Hamda Kreasi Seminar Kit Bandung. Produk Seminar Kit berkualitas dan lengkap, dari tas seminar, notebook seminar, pulpen seminar, name tag, souvenir acara dan lainnya.

Anda Mencari Paket Seminar Kit Jakarta Murah dan Unik? Atau pesan Seminar Kit Murah di Bandung? Pesan ke Hamda Kreasi aja. Murah Berkualitas loh! Harga paket seminar kit Bandung mulai Rp 15.500.

Kami adalah spesialis pembuatan paket seminar kit, goodie bag atau tas seminar, souvenir event, souvenir perusahaan, dan souvenir promosi. Kami telah melayani ratusan klien paket seminar baik dari instansi, lembaga, organisasi, perusahaan maupun kampus.

Detail Produk:
  • Blocknote A5 isi HVS 25 lembar
  • Pulpen stiker warna
  • Nametag set (plastik, paper dan tali lanyard)
  • Tas seminar goodie bag sablon ukuran 25x35 cm
  • Harga Rp 17.500 per set


Info Pemesanan:
Call/WA 0899-7500-382

 Chat via Whatsapp
author
CV. HAMDA KREASI
Hamda Kreasi adalah tempat bikin seminar kit dan tas seminar di Bandung seperti cetak block notes, pulpen, totebag, goodie bag, buku agenda, lanyard, Nametag, ID card, plakat, piagam, sertifikat, tshirt, kaos, seminar, topi bordir, souvenir tumbler, mug, pin, gantungan kunci, payung, flashdisk promosi, pulpen flashdisk, sablon, tas seminar, box kartu nama, dan merchandise | CS: 0899-7500-382