Paket Seminarkit Medium

CV. HAMDA KREASI Grosir Tas, Paket Seminar Kit dan Percetakan Murah di Bandung. Block notes, Pulpen, Tas, Pouch kulit, Flashdisk promosi dan Souvenir.


Kami adalah vendor percetakan paket Seminar kit Bandung, totebag atau tas seminar, souvenir event, souvenir perusahaan, dan souvenir promosi. Kami telah melayani ratusan klien paket seminar baik dari instansi, lembaga, organisasi, perusahaan maupun kampus.

Paket Seminar Kit Medium dapat menjadi pilihan yang pas untuk Anda para mahasiswa di Kampus atau instansi BUMN agar event seminar Anda sukses dan berkesan.

Sebuah solusi untuk anda yang membutuhkan paket seminar kit dengan desain ekslusif dan harga murah. Info Pemesanan Telp. 0899-7500-382.


Detail produk:
  • Buku agenda cover kulit dengan finishing cetak embos logo, isi HVS ukuran A5 bergaris
  • Pulpen kaca insert paper, jenis pulpen gel
  • Goodie bag ukuran 25x35 cm, finishing logo printing
  • Blocknote A5 isi 25 HVS (optional)
  • Nametag set standar ( ID paper, tali lanyard dan plastik)

Info pemesanan:
Call/WA 08997500382

 Chat via Whatsapp

author
CV. HAMDA KREASI
Hamda Kreasi adalah tempat bikin seminar kit dan tas seminar di Bandung seperti cetak block notes, pulpen, totebag, goodie bag, buku agenda, lanyard, Nametag, ID card, plakat, piagam, sertifikat, tshirt, kaos, seminar, topi bordir, souvenir tumbler, mug, pin, gantungan kunci, payung, flashdisk promosi, pulpen flashdisk, sablon, tas seminar, box kartu nama, dan merchandise | CS: 0899-7500-382